Thursday, October 14, 2010

it's seems i'm running out of TIME............ *oOouwch

Ngomong2 soal waktu,
seperti berjalan semakin cepat.
Ga terasa sekarang udah pertengahan semester SEMBILAN... (what? bisa diulang?)
Yah.. sekarang gw udah semester 9.
Dan gw masih aja belum menyelesaikan tugas akhir saya sbg mahasiswa.
yup, that is S-K-R-I-P-S-I (wow.. this such a sacred word) hmmm...

Yah.. awalnya gw juga bingung knp gw lama bgt ngerjain skripsi. Pdhl klo gw ngerjain tugas, gw terbilang "cukup" rajin loh.. (kata siapa?) (kata gw tadi barusan.. :p) *ngeek
tapi akhirnya gw sadari.. telah banyak waktu yg gw buang2 untuk bermalas-malasan.. yeah, m-a-l-a-s-m-a-l-a-s-a-n... malas dan banyak alasan. hihihi...

And now.. gw semakin ngerasa harus bangkit dan mulai nyicil menyusun dan selalu memegang teguh kutipan dari seorang teman yang berbunyi:
"Kerjakanlah skripsimu SETIAP HARI walau satu KATA" (Widodo, 2010)
sadaaaap..........

yayaya... sepertinya gw kaya kejar setoran nih sekarang.. satu per satu teman dan sahabat2 gw udah mulai lulus bahkan medapat titel 'sarjana' di belakang namanya. huhuhu.. (i'm happy for them, but it seems 'mental load' for me. haha)

So, it's seems i'm really running out of TIME............
i gotta stand up and MOVING ON.

S-P-I-R-I-T!!!
(kl org2 Korea blgnya FIGHTING!!)
->> kena sindrom korea ^_^

Okay, That's for today. I think i gotta find data for my final essay.

-ciao-

:-*
cuups~

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...