Monday, July 18, 2011

Golden Rice

Malem minggu kemarin adik saya mengejutkan saya dengan sepiring nasi kuning yang disajikan kepada saya.

Memang saya sudah lama tidak makan nasi ini. Biasanya di Indonesia, khususnya kebiasaan di keluarga saya, nasi kuning disajikan bila ada perayaan ulang tahun atau perayaan khusus lainnya. Tapi malam itu saya bingung kenapa adik saya membuat nasi kuning? Padahal sedang tidak ada perayaan apapun. Ternyata, dia penasaran dan pengen coba buat karena melihat tayangan lomba masak di salah satu stasiun televisi. Di dalam acara itu, salah satu pesertanya ada yang memasak nasi kuning.

So, setelah aku coba. Nasi kuning buatannya...... enaaak! dan cukup mengobati kerinduan saya terhadap "golden rice" yang biasa saya makan waktu berada di Bandung :)
NB: Istilah "golden rice" ini lebih keren dari "yellow rice" menurut saya. Hehehe :p


Oya.. Hari Minggu kemarin saya buat camilan... cuma omelet sih. Omelet mie.


happy cooking :))

Loff.

2 comments:

  1. wahhh,...nasi kuning,....sukaaa,.....pinter masak ya kamuuuhh,..:)

    ReplyDelete
  2. hehe.. ngga juga. Kalo nasi kuning ini adik aku yg masak :))

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...