Saturday, July 9, 2011

Photo Box

Zaman gw masih duduk di bangku sekolahan, gw hobby banget foto2 di dalam sebuah kotak yg bisa otomatis ngefoto kita trus langsung jadi. Teknologi yg cukup canggih tersebut dinamakan "Photo Box". Kemana pun gw pergi, rasanya ga afdol kalo ga photo box. Jalan ama temen, photo box. Jalan ama adek2 ato sodara, photo box. Ganti gaya rambut, photo box. Samape2 buat photo untuk KTP gw pertama kali yaaa pake photo box :p

Pada zaman itu photo box memang sedang digandrungi para remaja narsis (seperti gw).

Semakin bertambah umur (baca: tua), di waktu senggang gw suka liatin album2 ato hasil foto2 box gw dulu. Ternyata banyak banget koleksi photo box yg gw punya. Kadang2 pengen balik lagi ke masa2 waktu foto itu diambil (karena disitu gw masih kurus) :3

Tapi sejak gw udah masuk kursi perkuliahan (soalnya di kampus pakenya kursi), gw hijrah ke Bogor dan mulai meninggalkan hobby gw yg satu ini. Ditambah lagi, gw mulai punya maenan baru, yaitu camdig. Mulai deh gw seneng jeprat jepret pake camdig dan kebiasaan berfoto ria dengan photo box mulai ditinggalkan (bye bye "kotak foto").

Namun, ga tau kenapa, sejak beberapa bulan yang lalu, gw pengeeeeeen banget photo box-an lagi. apalagi setelah gw titi teliti, setelah gw berhijab, gw belom pernah (apa udah pernah tp lupa) photo box :(

Pernah gw maksa2 si Boo buat photo box, namun nampaknya kurang dpt respon yg baik.
Boo: "Mahal ah... mending foto pake camdig"
Gw: "Ga tau deh berapaan sekarang. Dulu mah 15 ribuan kayanya"
Boo: "hmmm... nanti2 aja deh yaa...)
Gw: (manyun) :(

Pernah suatu waktu, si Boo setuju buat photo box. Segeralah kita capcus *cuuus
Namun di depan toko yg menyediakan photo box, kita cuma bisa mondar-mandir, mondar-mandir.... sambil ngeliatin brp tarif photo box skrg. Karena makin ga jelas mondar-mandir melulu, akhirnya waktu itu kita GAGAL lagi photo box!

Sekarang, makin banyak aja temen gw yg pasang PP-nya pake photo box dan gw.......
semakin manyun :(((





~salam mupeng photo box~

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...