Wednesday, July 13, 2011

Tausiyah dan Doa Bersama AA Gym

Selasa 12 Juli 2011 kemarin, kantor mamaku mengadakan tausiyah dan doa bersama. Acara ini memang sudah rutin diadakan tiap tahun. Kali ini narasumbernya adalah AA Gym. Udah tau kan siapa AA Gym itu. Hehe. Bapaknya Ghaida Tsurayya yang fashion blogger itu. Tadinya aku berharap si Ghaida juga dateng (pengen foto bareng :)) <-- norak ye) Tapi sayangnya ternyata AA dateng tanpa membawa keluarganya :( Biasanya kalau ada acara2 kaya gini di kantor, mama dan papaku jadi seksi sibuk. Biasanya anak2nya juga jadi ikutan sibuk. Seperti saya yang ditugaskan jadi seksi dokumentasi pada acara ini. Jam 3 kurang 15 AA datang dengan menaiki mobil x*nia (atau av*nza gtu) warna krem. Beliau duduk di depan dengan supir. Acaranya agak2 ngaret karena MC-nya telat. Sembari menunggu, AA berbincang2 sebentar dengan bapa2 dan ibu2 yang sudah datang.



Acara dimulai sekitar pukul 3 lewat dan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari dokter (siapa gitu namanya, lupa) sebagai perwakilan majelis ta'lim karyawan kantor mama.



Barulah acara selanjutnya tausiyah dari AA Gym. Isi tausiyah AA kali ini seputar persiapan kita dalam menghadapi bulan suci Ramadhan. AA mengingatkan agar kita menjauhi sifat TENGIL. TENGIL itu merupakan singkatan dari:
T=Takabur
E=Egois
N=Norak
G=Galak
I=Iri
L=Licik :))


Setelah kurang lebih satu jam AA memberikan tausiyah, acara selanjutnya dilanjutkan dengan ishoma (istirahat-Sholat-makan). Makanannya kali ini adalah bakso malang. Nyuuum.... enaaaak! Sambil makan, kita juga dihibur oleh marawis. Ramee :))



Setelah ishoma adalah... waktunya foto2!



That's my story for today. So, jauh2 dari TENGIL yaaa....

loff.

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...