Monday, July 18, 2011

Visiting Ayana dan Ryuta

Hari Minggu kemarin saya mengunjungi sepupu saya yang sedang liburan di Indonesia. And yeah.. I'm so excited! Secara sebelumnya saya belum pernah bertemu sepupu saya ini karena sejak lahir mereka tinggal bersama bapak dan ibunya (om dan tanteku) di Jepang dan selama ini saya hanya bisa melihat mereka lewat foto saja.

Mereka pulang ke Indo dalam rangka liburan sekolah. Anyway, saya baru tahu kalau libur musim panas di sana lama banget. 40 hari! waah... asyik banget yaaa..

Sesampainya aku di sana. I'm feeling lil' awkward. Yaah secara baru ketemu gitu looh dan si Ayana (yang baru naik kelas dua SD) ngga bisa bahasa Indo. Saya pun hanya bisa bahasa Jepang seadanya (arigatou, ohayou, konnichiwa, konbanwa, dll) =,=* dan si Tota (adiknya Ayana) lagi tertidur pulas. Kata tante sih kena jetlag. Hehe. But, perbedaan bahasa tidak mengurangi ke-excited-an saya bertemu mereka ^^

Ayana anak yang aktif, lincah, suka baca buku (walaupun saya ga ngerti apa yang dia baca). But jangan sampe naro barang2 berharga Anda di dekatnya. Hati2... ntar dibanting. Huehehehehe :p


Aya bersama Oneechan2nya ^^

Bukunya Aya

Sedangkan si adik Tota (Panggilan dari Ryuta), iiiih... bikin gemeys deh kalo liat dia. Kemarin setelah bangun dari tidur panjangnya, dia langsung main games yanga ada di HP adik saya. Serius banget deh tampangnya. Tapi tetep kawaii :)

Anak peranakan Jawa-Jepang-Austria lagi bobo. Kawaii desu ne?

Gangguin Tota bobo. Hehe


Bangun tidur langsung maen game ^^

Ada perjumpaan, ada perpisahan.... Hari sudah gelap dan kami haarus pulang. Ayana ngambek waktu kami pulang. Soalnya dia masih mau main gamesnya. Hihihihihi...


Yaah... semoga kita bisa bertemu lagi ya sepupu2ku yang lucu. Kalau kalian yang ke Indo lagi atau ngga aku yang ke Jepang yaa *ngarep

Sayonara.. Ja mata ne ^_^


Oya, saya dapet oleh2 dari Ayana dan Tota

camilan2 Jepang

Majalah

Halaman yang paling aku suka (yang ada Arashi-nya) ^___^

Koibito2ku.. :p

Loff.

2 comments:

  1. waah,, asyiknya punya saudara dari negeri sakura,, mereka lucu2 ya phew,,hehe.. mau oleh-olehh..hehe

    ReplyDelete
  2. iyaa.. baru ketemu ni pram :) Waah..oleh camilannya udah masuk perut Pram.. Aku pinjemin majalahnya aja gmn? hehe :p

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...