Wednesday, August 3, 2011

Dr. Marten

Ketika sahur, saya senang menonton acara sahur yang dibawakan oleh Olga Syahputra. Acaranya bernama SKS yang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta.

Beberapa hari ini, saya memperhatikan Olga memakai sepatu yang sudah lama saya impi2kan, yaitu...


Dr. Marten.


Entah bagaimana ejaan yang benarnya. Ada yang menulisnya Dr. Marthen, Dr. Martin, Doc. Marten, dll.

Tadi pagi Olga memakai Dr. Marten berwarna gelap dengan tali sepatu berwarna kuning (kalo ngga salah). Kemarinnya lagi dia memakai Dr. Marten berwarna Gold. Wooow. So Stunning...

Ngga tau kapan saya bisa beli sepatu ini. Saya ngga tau berapa harga dan di mana bisa beli sepatu ini. Yang pasti waktu saya SD, saya pernah punya sepatu semacam ini (ga tau itu Dr. Marten apa bukan) yang jelas dulu saya ngga suka pake sepatu itu. Secara waktu jaman SD anak2 perempuan pada pakai sepatu kaya balerina2 gtu.


Ini dia sepatu yang dari tadi saya bicarakan

Image and video hosting by TinyPic
nyomot gambar dari tumblr orang di sini

Aduhai banget kan? Apalagi warnanya Tosca ke mint2an gini. *Unjuuuu

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...