Tuesday, August 2, 2011

Ragunan

Hari Sabtu lalu saya, Mr. D dan teman2 berkunjung ke Ragunan.
Saya dan Mr. D berangkat bareng dari Bekasi. Sedangkan teman lainnya janjian di pintu masuk Ragunan.
Janjiannya sih jam 10. Tapi karena jalanan yang macet dan busway yang rame poll, membuat saya nyampe di Ragunan sekitar jam 1-an. Teman2 saya sudah berada di sana lebih dahulu. So, saya dan Mr. D seperti ngedate deh. Hihihi... Well, sebenernya udah lama kami merencanakan ke Ragunan tapi selalu gagal. Akhirnya baru kesampaian sekarang deh.

Image and video hosting by TinyPic


Image and video hosting by TinyPic
See, i try to imitate the gorilla style. Am i did it?

Terakhir kali ke Ragunan rasanya ketika saya masih duduk di Bangku SMP. Ternyata tiket masuknya masih murah. Cukup Rp 4.000,- (belum termasuk asuransi dan sumbangan2 lain). Keadaan di dalamnya tidak begitu banyak berubah. Tapi yang agak saya sayangkan, kurangnya sign/petunjuk di dalam Ragunan ini. Misalnya saja ketika saya sampai dan harus mencari Masjid, saya harus berputar beberapa kali sampai akhirnya bisa menemukannya (sempat nanya petugas sih.. Tapi kok jadi nyasar yah? Hmm..)

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic


Setelah merasa cukup pegal dan hari mulai gelap kami pulang...


Sebelum berangkat ke Ragunan, saya memberikan Mr. D greeting card as his 'belated' birthday present and also Graduation greetings. Hope u'll like it

Image and video hosting by TinyPic

Loff.

4 comments:

  1. hihiii, belom ngepost yang ke ragunan.. :p

    ReplyDelete
  2. ayo ditunggu postinganmu selanjutnya ka :))

    ReplyDelete
  3. haha.. iya jg.. Mr. Z. Mr. Zuka Lupa ;p

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...