Wednesday, August 24, 2011

Sleepy Hour

Geez...

Hissashiburi *long time no see :))

Deuh.. dah lama buangeet ga ngeblog lagi nih. Sebenernya banyak yang mau diceritain, tapi kayanya buat ditulis diblog udah rada 'basi' deh.. =___=

Tapi saya ceritakan inti2nya sajalah yaa...

Mulai dari 10 hari kemarin saya disibukkan dengan kerjaan maket serta mengalami masa 'liburan' terakhir. Hiks..

Eniwei.. sekarang Alhamdulillah saya sudah bekerja di suatu konsultan (atau kontraktor ya?) di Jakarta Timur. *aseekaan* ;D

And now, saya sedang ngeblog di kantor yang sudah tiga hari ini menjadi kantor saya. Well, walau masih tahap introduction, saya sudah diberikan beberapa tugas. Mostly is CAD. Yes, in here, most of work using AutoCAD. Hmm.... udah rada lupa2 sih sebenernya. Tapi untungnya banyak yang membimbing ^^


hoaheeem.....
Actually, i rather feeling so sleepy. Because my boss is sick and a few worker is leaving the office for meeting. The atmosfer of the office so... so... sleepy. I'm feeling like i wanna sleeping beauty. hehe.

that's all folks...

see yaa..


Loff.
Phewz



psst... lagi ngidam pengen beli cincin kaya gini ni.. Maybe abis gajian kali yaa ;))





5 comments:

  1. cieehhh,, wanita kariieerrrr..

    kerja phew, jgn gabut do kantor,, :p

    ReplyDelete
  2. hehe... semingguan ini kerjaan gw blm bgtu bnyk sen. Tp tetep aj work hour ga boleh ngenet. Jd kdg2 nyuri2 ngenet deh. hehe

    ReplyDelete
  3. ihiyy selamat pew,, di tropika ya jadinya?

    ih pew masi enak bisa ngenet (meskipun nyuri-nyuri waktu), aku di kantor sebelumnya nggak ada koneksi. adanya cuma LAN baut ngegosip bareng agnes,hha..

    ReplyDelete
  4. iya.. makasi ya pram :))
    iya tau kondisi di LI. hehe... skrg di Ragunan gmn Pram?? Tropika pny nursery di ragunan loh..

    ReplyDelete
  5. Ragunan mesti banyak berbenah pew kalo mau maju.. Masa c? Di deket pusat primata schmutzer ya? aku pernah ngunjungin nursery di situ,, :D

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...