Sunday, September 25, 2011

Melancholy

Pada suatu hari saya membuka salah satu akun situs jejaring sosial saya (sebut saja Facebook)
*kayanya ini memang nama sebenarnya*
Dalam halaman 'rumah', beberapa teman saya terlihat telah mecoba kuis psikologi yang bernama "Kuis Temperamen". Saya pun tertarik untuk mencobanya.

Setelah mengisi kurang lebih 5 pertanyaan, hasilnya pun muncul.
Menurut kuis itu temperamen saya adalah......


MELANKOLIS.



Ya Melankolis.

Hal pertama yang tersirat dipikiran saya tentang melankolis adalah sesuatu yang berbau ke-cengeng-an atau bahasa kekiniannya MELLOW.

hmm....mungkin memang saya sedikit orang yang mellow. Tapi apakah sebenarnya melankolis itu?
Menurut hasil kuis itu melankolis adalah......

Image and video hosting by TinyPic

setelah saya membaca tentang deskripsi tentang melankolis tersebut, respon saya....
"Wah bener banget!"
hahaha..


Yep.
And now i'm proud to say i'm a melancholy person" :p


but.. am i too melancholy?


kadang pertanyaan itu muncul dibenak saya ketika saya sedang mencurahan segala emosi (baca:mewek).

but for sure, i'm feeling relieve when i cry so bad so that i can giving my best smile again :)))



Ingin tahu temperamen kamu? Coba ikuti kuis temperamen di sini.

*isi yang bener yaaa* ;)






Ja nee.
MySpace

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...