Sunday, September 11, 2011

Photo 'Silly' Box

Inget ngga dulu saya pernah posting tentang keinginan saya untuk ber-photobox-ria lagi?

Akhirnyaa..

Kesampaian juga. hihi.

Sebenernya udah lama juga photobox ini diambil. Tapi baru dikasi hasil scannya sama Mr. D hari ini.

Anyway, ternyata harga photobox sekarang udah mencapai Rp. 30.000,- loh sodara2
*perasaan jaman SMP dulu masih 15rb-an*
*hello.... udah berapa tahun yang lalu itu?*

Box fotonya juga berasa lebih sempit. Padahal rekor photobox saya waktu itu pernah masuk sampai 6 orang loh! Sekarang mah masuk ber-2 aja udah berasa sempit.

Sempet lupa2 inget juga milih2 fotonya. Akhirnya diputuskan milih foto yang backgroundnya bisa ada tulisannya. Harapannya bakalan jadi kaya sampul majalah kaya gini.

kalau mau buat versi kamu klik di sini


tapi jadinya malah begini...

Image and video hosting by TinyPic

Mana tulisannya alay2 bgt lagi. Hahahaha...

Apalagi yang tulisannya "Hottest Couple".

Kocak. MySpace


But it was FUN.


Kapan2 mau photo box lagi ah.
Anyone?

MySpace

Psst.... Ternyata si Mr. D juga nulis hal yang sama di Blognya..
Check out his Funny Blog Here



^^

2 comments:

  1. Hihihi,,, aku juga pernah potobox pew tapi nggak tau dimana fotonya, cowok-cowok semua,wakaka,, iya dulu pt-pt masuk kotak itu, sekarang kalo liat ada mall majang kotak foto jadi pengen ketawa,wakaka

    Sekarang badan dah berubah pew, dah melar,,jadi ber-6 ga muat,,hehe,, eh aku nge-klik link mu yang cover majalah itu, mayan lah,, oke juga,haha,, let's go hijaber stylist! keep writing! :D

    ReplyDelete
  2. haha... ayo coba foto box lagi pram.. kocak lho.. jd inget masa2 muda *ups* :p

    kamu buat cover majalah versi kamu pram? iih narsis juga dikau :D~ liat dooong.... he

    iya pram. badan udah pada melar2 yeee..... thanks pram for visiting :))

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...