Saturday, September 3, 2011

Quality Time

Kemarin sore saya, papa dan kedua adik saya jalan2 ke Mall *sayangnya mama ga ikut karena harus kerja :(*. Sebenernya jalan-jalan ini karena adik laki-laki saya, Panca, ribut ingin membeli Lego Technic. But it's quite fun karena udah lama saya dan keluarga ga jalan-jalan bareng.

Setelah dapet barang yang diinginkan Panca udah dapet, kita nyari tempat makan buat dinner. Tak disangka tak dinyana *bahasa apaan coba?* Tempat makan rata-rata penuh *kaya waktu bulan puasa aja* Tapi setelah muter-muter Alhamdulillah salah satu restoran teppan dan ramen masih ada tempat *cihuuy* :)

Langsing saja saya pesan Hot ebi maki ramen. Papa dan Panca pesan Hot chicken ramen. Trus si Mogie , adik perempuan saya, pesan original beef bento.

Itadakimasu.. saatnya makan :))

Image and video hosting by TinyPic
Bentonya Mogie

Image and video hosting by TinyPic
Papa dan Panca

Image and video hosting by TinyPic
My hot ebi maki ramen *ebi makinya kaya otak2 :p*

Sesampainya di rumah lanjutin foto deh.. hee *dasar narsis*

Image and video hosting by TinyPic



Sedangkan si Panca langsung aja asyik ngerakit lego -____-*

Image and video hosting by TinyPic

What i wore that day.
Image and video hosting by TinyPic

So that's my story about quality time with my family..

Image and video hosting by TinyPic

Ja nee..



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...