Wednesday, September 7, 2011

Sushi Time!

Ceritanya hari Sabtu tanggal 3 Juli kemarin saya jalan2 sama Mr. D. *Emang udah 4 hari yang lalu, tapi tetep mau diceritain* :p

Sebenernya ga ada rutinitas malming sih. Tapi emang kebetulan aja kemarin jalannya pas banget malem minggu. Kita jalan2 sambil 'ceritanya' seneng2 sebelum masuk kerja.

Siangnya kita jalan dari mal satu ke mal lainnya di daerah Bekasi. Rencananya Mr. D mau beli tas ransel buat kerja perdananya besok :))

Setelah muter2 kesana kemari.. akhirnya dapet tas yg cocok dengan harga sesuai budget dia..

So..abis itu kita lanjutin dengan makan SUSHI!!

Yak.. sebenernya kita emang udah merencanakan makan sushi sebelum2nya. Tapi gagal terus. Akhirnya baru hari ini deh bisa dilaksanakan. Hehe.

Kita makan di suatu kedai sushi yang berada di pertokoan Galaxy, yang bernama "ini sushi" dalam bahasa Jawa.

Ketika makan, saya teringat dua adik saya yang di rumah. Jadi saya sms aja mau nitip sushi apa ngga. Karena toko itu ga jauh dari rumah saya, akhirnya kedua adik saya menyusul *sekalian jadi obat nyamuk juga* hehe.

Tapi..... kesan pertama makan sushi..........

Kok gini yah rasanya. Apa salah mesen yah?

Waktu itu saya mesen paket yang terdiri dari 3 macam sushi:
Yang pertama, timun jepang yang digulung bersama nasi jepang dan nori (lupa apa namanya) --> yang ini rasanya asem dan ga enak

Yang kedua, ebi furai (udang goreng) --> yang ini lumayan

Yang ketiga, salmon fuzz --> yang ini paling mending rasanya diantara yang lain. Tapi salmonnya kurang berasa. Ketutupan rasa mayo-nya :((


Oh iya.. ada tips loh. Katanya kalo makan sushi harus sekaligus di makan. Bahasa kerennya, "langsung lep..." gtu. hee

Overall, jadi ga begitu penasaran lagi gmn rasanya sushi.

Mungkin next time mau nyoba makan sushi di tempat yang berbeda biar tau semua rasa sushi. heee..

Image and video hosting by TinyPic
Artwork by Mogie (my lil sis). there is a mistake in writting SUSHI letters :D

oh iya.. di foto sushi itu, sushi pertama itu yang paling deket berkulit Nori, yg tengah itu Salmon Fuzz dan yang paling terlihat jauh itu Ebi Furai



Ja nee....

3 comments:

  1. Dicky kerja dmn pew? Chukaeeee. Eia gw jg pnh ngalamin norak2 mkn sushi, pas awal kuliah diajakin tmn tp lgsg ilfeel. Ga enak,eneg (ga make saos soalnya) dan mahal (secara di sushi groove). stress

    ReplyDelete
  2. kerja di IDELAND brg titis chan...

    eh gmn tuh rasanya mkn sushi di tmpt mahal? sama aja ya ga enak.. *dasar lidah indonesia* :p

    ReplyDelete
  3. Sama aja pew,ngga enak. Mungkin yg bedain tempat sama suasana kali ya.

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...