Saturday, January 7, 2012

Pekalongan Trip #1

Fyi... liburan tahun baru kemarin, saya habiskan untuk...
PULANG KAMPUNG!! yak.. PULANG KAMPUNG KE PEKALONGAN *sengaja diulang, ditebelin dan pake capslock biar keliatan excitednya* ^^

why am i so excited??
yep, because i feel so stressed about my office stuff and need refreshing so muchos *tehee

Okeh, pada awalnya saya merencanakan untuk liburan tahun baru di villa salah satu teman saya di Pengalengan. Tapi hal itu tidak jadi karena ternyata teman saya satu angkatan dan satu kelas ada yang MENIKAH! *selamat ya Ochie* *kapan ya saya nyusul?* :p
So, akhirnya rencana libur tahun baru berubah jadi Kondangan (tadinya)

Manusia memang bisa merencana tapi Tuhan-lah yang menentukan.

Ternyata papa mendapat telepon dari saudaranya, kalau budenya (kakaknya papanya papa saya) *bingung ga tuh?* jatuh sakit. :((

Dan karena kami terbilang sangat amat jarang sekali pulang kampung... jadii akhirnya keluarga memutuskan untuk liburan kali ini pulang kampung ke Pekalongan untuk menjenguk mbah saya yang sakit.


Next, saya akan ceritakan tentang perjalanan saya ke Pekalongan.

Kami berangkat dari rumah (yang terletak di sebelah timur Jakarta) *alias Bekasi* pukul 5 pagi! *Tenang saja. Saya sudah mandi pastinya* *Walau muka masih muka bantal*


Jalan tol sangat lowong sekali.....
Image and video hosting by TinyPic

Perbekalan kami cukup lengkap, mulai dari bekal makanan, minuman, bantal sampai dengan selimut! *niatnya bakal melanjutkan tidur di mobil*
Tapi saya tidak bisa tidur lagi dan akhirnya melakukan hobi saya sambil menghilangkan kebosanan selama diperjalanan, yaitu "berfoto".

Image and video hosting by TinyPic
teteup narsis walau muka bantal ;D

Selama perjalanan kami melewati beberapa daerah dengan beberapa ciri khasnya...
Image and video hosting by TinyPic
jadi inget waktu KKP dulu..

dan setelah melewati total perjalanan kurang lebih 10 jam, akhirnya melewati tulisan....
Image and video hosting by TinyPic
"Selamat Datang di Kabupaten Pekalongan"


Alhamdulillah nyampe Pekalongan :))

Image and video hosting by TinyPic
Outfit:
Tosca top (CK)
Vest, legging jeans, kaffiyeh (unbranded)
Flip flop (Ando world cup edition)
Watch (Sophie martin)
Bag (unbranded >> sebenarnya tas mukena ;p)
DIY doll pin (buatan kakaknya Pram)


-- TO BE CONTINUED --

5 comments:

  1. aseeek dah yg liburan.. btw muka lo tembem amat pew, hahaha... *niatnya ngerjain tesis, malah buka2 blog orang -,-

    ReplyDelete
  2. asiiiik doooongs... ;D
    ah masa sih???
    kesalahan bukan pada pipi saya tapi karena makanan yang sering menggoda saya untuk mencamilnya ;p

    ciee... yang udah semester akhir... :))

    ReplyDelete
  3. widiw bu pewe asik dah mudik.. jadi inget nitip batik kawung pekalongan dulu pew.. :))

    ReplyDelete
  4. hehe.. iyaa pram. Udah berapa tahun yang lalu itu?
    masih adakah batiknya Pram??

    ReplyDelete
  5. pas semester empat pew pas jaman kuliah plsb :D Masih ada pew, itu profpic ku pake batik kawung pekalongan hehe...

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...