Saturday, January 14, 2012

Ratu Sehari

Minggu lalu, akhirnya saya bisa jalan2 dengan teman sebaya lagi..... *senangnya*
Setelah lepas dari bangku perkuliahan, saya sangat amat jarang sekali jalan dengan teman-teman.

So, ketika salah satu teman saya, mutteb alias muchil alias cewenya mochi *piss teb* ngajak jalan ke GI, saya pengeeen sekali ikut. Padahal kerjaan kantor numpuk *abaikan*.

Here we are..
in Magnum Cafe
Merasakan jadi Ratu Sehari di layani oleh para pramusaji yang berseragam seperti pengawal kerajaan :p

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Seneeeeng banget bisa jalan-jalan hari itu.. Meskipun malemnya saya harus begadang ngerjain tugas kantor -__-*

Semoga bisa jalan-jalan bersama tengtong family lagi.....

^_^

.Loff.


Image and video hosting by TinyPic
Outfit:
Brown top & Skrit (Pasar Senen)
Black outerwear (Oke doku)
Watch (Guess)
Brown Paris scarf
Belt, necklace, bag (Unbranded)
Wedges (St. Yves)

2 comments:

  1. ini postingan bikin ngiler pew :O~ tapi untuk mam eskrim di hari2 sedingin ini.. gw lebih milih indomi pake telor deh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... iya banget lah cha...
      selama ujan gini stock indomie mulai menipis..

      Well, akhirnya ke-kepo-an gw thd magnum cafe sudah terpecahkan. Abisnya ada isu itu magnum cafe cuma sampe akhir Januari ini doang :(

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...