Sunday, September 16, 2012

Visit Jekardah :*

Salam everyone....


Yak.. setelah postingan galau, kali ini saya posting tentang jalan2 lagi.. *yeaaay*
Its been a long time i'm not posting about my trip and use Bahasa :)

Yep... Kali ini saya ingin menceritakan acara jalan2 saya hari ini.

Sebenarnya, beberapa hari yang lalu, selepas meeting di daerah Cengkareng, saya melewati Stasiun Kota.. Ketika melewati stasiun tersebut, kenangan akan jalan2 dengan teman2 kuliah dulu menyeruak di benak saya.
Deuh, kangeeeunnn.... :'(
Kami menyebut acara jalan-jalannya dengan VJ alias Visit Jakarta. (bahasa gaulnnyah Jekardah) *apeu


Nah... tanpa rencana tanpa diduga, hari ini saya VJ dadakan dengan keluarga. Alhamdulillah :)


Begini ceritanya.. *jreng jreeeeng...

Seperti biasa.. Hari Minggu adalah hari dimana saya biasanya bangun siang.
Nah pada hr ini saya dibangunin sama mama dan adik saya.. "mbak.. mau ikut jogging ga?"
"dimana...?" kata saya setengah sadar.
"di GOR kyanya.." kata adik saya.
"hngghh........." kata saya males-malesan.

yah.. akhirnya saya bangun. Dengan setengah sadar saya bertanya kembali, "mau jogging kmn sih?"
"ke Ancol.." kata papa.
"haaa?? APAAH?!!" saya langsung melek. (Ini agak dilebai-in memang. Biar agak dramatis) *opo toh phew?* :p


So.. di pagi2 buta kami sekeluarga sdh bergegas ke ancol...

Wuancoll...... hahaha

Sesampenya di ancol kita awalnya jalan2 dulu.. mau jogging juga ga nyaman. Pagi aja udah rame bok!
Banyak orang2 yang berbahasa yg saya gak ngerti (baca: cokin).




Setelah jalan2 pinggir pantai, akhirnya kita memutuskan untuk sepedaan.
Asiiiiikk........

Awalnya saya cems apakah mama saya bisa naik sepeda ato ngga. Secara saya belum pernah liat mama naik sepeda.

Alhamdulillah ternyata bisa! hehe...

So.. kita bergoweslah sekeluarga.. yipppiey!!





Setelah pusing2 bersepeda dan udh muterin ancol 2 lap. Kaki udeh mulai pegel dan perut udah mulai keroncongan. *kriuk
Si mama kekeuh pengen ke muara karang.
Cabutlah kita ke sana. Cuss~

Eeh.. sesampenya di sana. Ternyata tmpt makan yg di pinggir2 laut itu udh ga ada. Rmh makan sih ada tapi harus kedalem2 pasar ikan gitu. Udah ga kaya dulu deh...
Akhirnya kita makan otak2 yang memang di jual di pinggir2 jalan.

Alhamdulillah.. tetap nikmat. Karena dimakan bersama2 keluarga :)



Abis dari situ, we have no plan to go...
Ikutin aja deh papa membawa kita kemana *ciyeeh

Melewati daerah Kota, papa akhirnya memarkirkan mobil di deket Museum Fatahillah.
Wihiii... bener2 Visit Jakarta ini! (dalam hati saya)
Soalnya dari kami berlima, adik bungsu saya belum pernah ke Kota Tua (eh papa udh pernah belum ya?)

Yak seperti biasa.. kalo wisata ke Kota Tua, pastinya jalan ke museum2.
Kali ini saya ke Museum Wayang dan Museum BI. yeaay~

dan seperti biasa pula. Poto2....! hohoho.....
(padahal belom mandi inih... tapi biarin aja lah ya. Tetep kece dan yg penting gaya! muahaha :D)







Setelah matahari kian meninggi. Akhirnya kami pulang. Karena papa harus dinas malam juga nantinya.

So the conclusion is.... I'm very happy and grateful today.
Alhamdulillah Alloh telah mengobati kerinduan saja akan VJ dengan tengtong family.. because i.m doing VJ with my real family :))


Quote for today:
"Simple things makes simply happy"



Semoga para pembaca sekalian mengalami weekend yang menyenangkan seperti saya :)



Sampai jumpa. Ci.. Luk... Ba..!
mmuaaach..... :*


NB:
Photo captured by: me and mogie



Salam,
Trista



Not allowed to copy and paste photo without permission.
Copyright of Tosca And Grey blog

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...